Naskah versi 3
Game Yang Seru Buat Di Mainin Ayah & Anak #Eps 01 · Permainan · 4 Sep 2026
Penilaian reviewer
- Mom — minta revisi
Yang berubah (dibanding versi 2)
12 baris ditambah, 9 baris dihapus, 1 baris diubah.
- dihapus:Halo guys, selamat datang di channel medina family, ini adalah episode 1 di channel ini, rencananya akan rutin upload ya guys, so di subscribe ya channel nya.
- dihapus:untuk episode pertama, mau review game yang seru di mainin bareng ayah ku.
- dihapus:ini adalah game It Takes 2, game coop split screen, wajib di mainin berdua.
- ditambah:game ini namanya It Takes 2, game coop split screen, wajib di mainin berdua, dan aku maininnya bareng ayahku guys!
- ditambah:(baris kosong)
- game ini sangat seru, kita harus jalan, lari, lompat-lompat, perosotan, gelantungan kayak tarzan, terbang, berenang, bertarung, menunggang kodok, dan bisa ice skating juga.
- dihapus:spoiler ya guys, ceritanya tentang ibu bernama May dan ayah bernama Cody, yang sering bertengkar, mereka punya anak namanya Rose. Rose berdoa ke buku yang dia temukan, di tong sampah, buku Hakim. supaya ayah bundanya bisa berteman lagi.
- dihapus:Ternyata doanya terkabul guys, engga yang tiba-tiba langsung berteman sih, tp mereka harus melalui proses dulu.. mereka di ubah menajdi boneka tanah liat dan boneka rajut, nah proses mereka mencari cara supaya kembali ke tubuh asli nya ini yang menjadikan mereka rukun lagi, game kerjasama nya ketika mereka jadi boneka ini guys, seru. bagus kan ya premis ceritnya..
- ditambah:(baris kosong)
- ditambah:spoiler ya guys, ceritanya tentang ibu bernama May dan ayah bernama Cody, yang sering bertengkar, mereka punya anak namanya Rose. Rose berdoa ke buku yang dia temukan di tong sampah, buku Hakim, supaya ayah bundanya bisa berteman lagi.
- ditambah:(baris kosong)
- ditambah:Ternyata doanya terkabul guys, engga yang tiba-tiba langsung berteman sih, tp mereka harus melalui proses dulu.. mereka di ubah menjadi boneka tanah liat dan boneka rajut, nah proses mereka mencari cara supaya kembali ke tubuh aslinya ini yang menjadikan mereka rukun lagi, game kerjasamanya ketika mereka jadi boneka ini guys, seru. bagus kan ya premis ceritanya..
- ditambah:(baris kosong)
- tp banyak juga yang sulit loh pas di mainin, banyak part dari game yang mengharuskan aku dan ayahku presisi dalam memencet tombol stik.
- ditambah:(baris kosong)
- ada 7 stage dalam game nya,
- 1. Di mulai dari *Gudang*, May dan Cody harus melawan perkakas bekas di bantu oleh palu dan paku. Nah disini lumayan sulit sebenarnya, padahal stage 1 loh.
- 2. Kemudian mereka ke *Rumah Pohon*, diminta tupai untuk melawan lebah, dan ada plot twist loh di stage ini. disini mereka pakai senjata lucu, korek api dan madu wkwkwk.
- 3. Stage ke-3 kita ke kamar Rose, disini paling seru menurut ku. May dan Cody melawan astronot moon baboon, May bisa berjalan di dinding, Cody jadi besar dan jadi mini. disini juga melawan gajah cute huhu sedih.
- 4. Setelah itu di menara jam, disini kita harus kerjasama, Cody bisa memutar waktu kebelakang, May bisa blink dari 1 tempat ke tempat lain. disini lumayan sulit ya kalo pertama kali main.
- diubah: 5. Stage 5, di salju, wih ini tempat seru banget, kita harus membunyikan lonceng supaya orang-orang disini tidak membeku. ditambah salah ditambah satu rute dihapus yang dihapus paling dihapus aku dihapus suka ditambah favoritku!
- dihapus:setelah lonceng di luar dibunyikan, aku biasanya langsung ke lonceng yang di tebing, kemudian naik burung, turun di lonceng selanjutnya, terakhir baru ke lonceng yang roda berputar.
- dihapus:6. Stage selanjutnya itu. di kebun, ternyata Cody suka berkebun loh, sayang nya tanamannya pada ter-infeksi guys huhu, mereka harus bisa menyembukan tanaman-tanamannya dengan cara melawan infeksinya itu.
- dihapus:7. Dan stage terakhir. di loteng, nah kalo May hobi-nya ternyata bernyanyi, di sini, May harus bisa tampil di panggung, ini sekaligus jadi penutup game nya ya guys..
- dihapus:It Takes 2 punya mini game juga, kalian harus temukan di setiap stage nya ya. aku sih udah nemu semua, dan achivement pun sudah 100% yeay..
- ditambah:6. Stage selanjutnya di kebun, ternyata Cody suka berkebun loh, sayang nya tanamannya pada ter-infeksi guys huhu, mereka harus bisa menyembuhkan tanaman-tanamannya dengan cara melawan infeksinya itu.
- ditambah:7. Dan stage terakhir di loteng, nah kalo May hobinya ternyata bernyanyi, di sini May harus bisa tampil di panggung, ini sekaligus jadi penutup game nya ya guys..
- ditambah:(baris kosong)
- ditambah:It Takes 2 punya mini game juga, kalian harus temukan di setiap stage nya ya. aku sih udah nemu semua, dan achievement pun sudah 100% yeay..
Selain naskah
- Shot list diubah — dari 6 jadi 7 baris.
- Brief thumbnail dihapus.
Naskah versi 3
game ini namanya It Takes 2, game coop split screen, wajib di mainin berdua, dan aku maininnya bareng ayahku guys!
game ini sangat seru, kita harus jalan, lari, lompat-lompat, perosotan, gelantungan kayak tarzan, terbang, berenang, bertarung, menunggang kodok, dan bisa ice skating juga.
spoiler ya guys, ceritanya tentang ibu bernama May dan ayah bernama Cody, yang sering bertengkar, mereka punya anak namanya Rose. Rose berdoa ke buku yang dia temukan di tong sampah, buku Hakim, supaya ayah bundanya bisa berteman lagi.
Ternyata doanya terkabul guys, engga yang tiba-tiba langsung berteman sih, tp mereka harus melalui proses dulu.. mereka di ubah menjadi boneka tanah liat dan boneka rajut, nah proses mereka mencari cara supaya kembali ke tubuh aslinya ini yang menjadikan mereka rukun lagi, game kerjasamanya ketika mereka jadi boneka ini guys, seru. bagus kan ya premis ceritanya..
tp banyak juga yang sulit loh pas di mainin, banyak part dari game yang mengharuskan aku dan ayahku presisi dalam memencet tombol stik.
ada 7 stage dalam game nya,
1. Di mulai dari *Gudang*, May dan Cody harus melawan perkakas bekas di bantu oleh palu dan paku. Nah disini lumayan sulit sebenarnya, padahal stage 1 loh.
2. Kemudian mereka ke *Rumah Pohon*, diminta tupai untuk melawan lebah, dan ada plot twist loh di stage ini. disini mereka pakai senjata lucu, korek api dan madu wkwkwk.
3. Stage ke-3 kita ke kamar Rose, disini paling seru menurut ku. May dan Cody melawan astronot moon baboon, May bisa berjalan di dinding, Cody jadi besar dan jadi mini. disini juga melawan gajah cute huhu sedih.
4. Setelah itu di menara jam, disini kita harus kerjasama, Cody bisa memutar waktu kebelakang, May bisa blink dari 1 tempat ke tempat lain. disini lumayan sulit ya kalo pertama kali main.
5. Stage 5, di salju, wih ini tempat seru banget, kita harus membunyikan lonceng supaya orang-orang disini tidak membeku. salah satu rute favoritku!
6. Stage selanjutnya di kebun, ternyata Cody suka berkebun loh, sayang nya tanamannya pada ter-infeksi guys huhu, mereka harus bisa menyembuhkan tanaman-tanamannya dengan cara melawan infeksinya itu.
7. Dan stage terakhir di loteng, nah kalo May hobinya ternyata bernyanyi, di sini May harus bisa tampil di panggung, ini sekaligus jadi penutup game nya ya guys..
It Takes 2 punya mini game juga, kalian harus temukan di setiap stage nya ya. aku sih udah nemu semua, dan achievement pun sudah 100% yeay..