Medina Studio
Mode

Naskah versi 2

Game Yang Seru Buat Di Mainin Ayah & Anak #Eps 01 · Permainan · 4 Sep 2026

Penilaian reviewer

Belum direview

Yang berubah (dibanding versi 1)

6 baris ditambah, 19 baris dihapus, 1 baris diubah.

  1. Halo guys, selamat datang di channel medina family, ini adalah episode 1 di channel ini, rencananya akan rutin upload ya guys, so di subscribe ya channel nya.
  2. dihapus:(baris kosong)
  3. untuk episode pertama, mau review game yang seru di mainin bareng ayah ku.
  4. dihapus:(baris kosong)
  5. ini adalah game It Takes 2, game coop split screen, wajib di mainin berdua.
  6. game ini sangat seru, kita harus jalan, lari, lompat-lompat, perosotan, gelantungan kayak tarzan, terbang, berenang, bertarung, menunggang kodok, dan bisa ice skating juga.
  7. dihapus:(baris kosong)
  8. spoiler ya guys, ceritanya tentang ibu bernama May dan ayah bernama Cody, yang sering bertengkar, mereka punya anak namanya Rose. Rose berdoa ke buku yang dia temukan, di tong sampah, buku Hakim. supaya ayah bundanya bisa berteman lagi.
  9. dihapus:(baris kosong)
  10. Ternyata doanya terkabul guys, engga yang tiba-tiba langsung berteman sih, tp mereka harus melalui proses dulu.. mereka di ubah menajdi boneka tanah liat dan boneka rajut, nah proses mereka mencari cara supaya kembali ke tubuh asli nya ini yang menjadikan mereka rukun lagi, game kerjasama nya ketika mereka jadi boneka ini guys, seru. bagus kan ya premis ceritnya..
  11. dihapus:(baris kosong)
  12. tp banyak juga yang sulit loh pas di mainin, banyak part dari game yang mengharuskan aku dan ayahku presisi dalam memencet tombol stik.
  13. dihapus:(baris kosong)
  14. ada 7 stage dalam game nya,
  15. diubah: ditambah 1. Di mulai dari *Gudang*, May dan Cody harus melawan perkakas bekas di bantu oleh palu dan paku. Nah disini lumayan sulit sebenarnya, padahal stage 1 loh.
  16. dihapus:(baris kosong)
  17. dihapus:kemudian mereka ke *Rumah Pohon*, diminta tupai untuk melawan lebah, dan ada plot twist loh di stage ini. disini mereka pakai senjata lucu, korek api dan madu wkwkwk.
  18. dihapus:(baris kosong)
  19. dihapus:stage ke-3 kita ke kamar Rose, disini paling seru menurut ku. May dan Cody melawan astronot moon baboon, May bisa berjalan di dinding, Cody jadi besar dan jadi mini. disini juga melawan gajah cute huhu sedih.
  20. dihapus:(baris kosong)
  21. dihapus:setelah itu di menara jam, disini kita
  22. dihapus:(baris kosong)
  23. dihapus:stage 5, di salju, wih ini tempat seru banget, kita harus membunyikan lonceng supaya orang-orang disini tidak membeku. rute yang paling aku suka
  24. ditambah:2. Kemudian mereka ke *Rumah Pohon*, diminta tupai untuk melawan lebah, dan ada plot twist loh di stage ini. disini mereka pakai senjata lucu, korek api dan madu wkwkwk.
  25. ditambah:3. Stage ke-3 kita ke kamar Rose, disini paling seru menurut ku. May dan Cody melawan astronot moon baboon, May bisa berjalan di dinding, Cody jadi besar dan jadi mini. disini juga melawan gajah cute huhu sedih.
  26. ditambah:4. Setelah itu di menara jam, disini kita harus kerjasama, Cody bisa memutar waktu kebelakang, May bisa blink dari 1 tempat ke tempat lain. disini lumayan sulit ya kalo pertama kali main.
  27. ditambah:5. Stage 5, di salju, wih ini tempat seru banget, kita harus membunyikan lonceng supaya orang-orang disini tidak membeku. rute yang paling aku suka
  28. setelah lonceng di luar dibunyikan, aku biasanya langsung ke lonceng yang di tebing, kemudian naik burung, turun di lonceng selanjutnya, terakhir baru ke lonceng yang roda berputar.
  29. dihapus:(baris kosong)
  30. dihapus:stage selanjutnya itu. di kebun, ternyata Cody suka berkebun loh, sayang nya tanamannya pada ter-infeksi guys huhu, mereka harus bisa menyembukan tanaman-tanamannya dengan cara melawan infeksinya itu.
  31. dihapus:(baris kosong)
  32. dihapus:dan stage terakhir. di loteng, nah kalo May hobi-nya ternyata bernyanyi, di sini, May harus bisa tampil di panggung, ini sekaligus jadi penutup game nya ya guys..
  33. dihapus:(baris kosong)
  34. ditambah:6. Stage selanjutnya itu. di kebun, ternyata Cody suka berkebun loh, sayang nya tanamannya pada ter-infeksi guys huhu, mereka harus bisa menyembukan tanaman-tanamannya dengan cara melawan infeksinya itu.
  35. ditambah:7. Dan stage terakhir. di loteng, nah kalo May hobi-nya ternyata bernyanyi, di sini, May harus bisa tampil di panggung, ini sekaligus jadi penutup game nya ya guys..
  36. It Takes 2 punya mini game juga, kalian harus temukan di setiap stage nya ya. aku sih udah nemu semua, dan achivement pun sudah 100% yeay..

Naskah versi 2

Halo guys, selamat datang di channel medina family, ini adalah episode 1 di channel ini, rencananya akan rutin upload ya guys, so di subscribe ya channel nya.

untuk episode pertama, mau review game yang seru di mainin bareng ayah ku.

ini adalah game It Takes 2, game coop split screen, wajib di mainin berdua.

game ini sangat seru, kita harus jalan, lari, lompat-lompat, perosotan, gelantungan kayak tarzan, terbang, berenang, bertarung, menunggang kodok, dan bisa ice skating juga.

spoiler ya guys, ceritanya tentang ibu bernama May dan ayah bernama Cody, yang sering bertengkar, mereka punya anak namanya Rose. Rose berdoa ke buku yang dia temukan, di tong sampah, buku Hakim. supaya ayah bundanya bisa berteman lagi.

Ternyata doanya terkabul guys, engga yang tiba-tiba langsung berteman sih, tp mereka harus melalui proses dulu.. mereka di ubah menajdi boneka tanah liat dan boneka rajut, nah proses mereka mencari cara supaya kembali ke tubuh asli nya ini yang menjadikan mereka rukun lagi, game kerjasama nya ketika mereka jadi boneka ini guys, seru. bagus kan ya premis ceritnya..

tp banyak juga yang sulit loh pas di mainin, banyak part dari game yang mengharuskan aku dan ayahku presisi dalam memencet tombol stik.

ada 7 stage dalam game nya,

1. Di mulai dari *Gudang*, May dan Cody harus melawan perkakas bekas di bantu oleh palu dan paku. Nah disini lumayan sulit sebenarnya, padahal stage 1 loh.

2. Kemudian mereka ke *Rumah Pohon*, diminta tupai untuk melawan lebah, dan ada plot twist loh di stage ini. disini mereka pakai senjata lucu, korek api dan madu wkwkwk.

3. Stage ke-3 kita ke kamar Rose, disini paling seru menurut ku. May dan Cody melawan astronot moon baboon, May bisa berjalan di dinding, Cody jadi besar dan jadi mini. disini juga melawan gajah cute huhu sedih.

4. Setelah itu di menara jam, disini kita harus kerjasama, Cody bisa memutar waktu kebelakang, May bisa blink dari 1 tempat ke tempat lain. disini lumayan sulit ya kalo pertama kali main.

5. Stage 5, di salju, wih ini tempat seru banget, kita harus membunyikan lonceng supaya orang-orang disini tidak membeku. rute yang paling aku suka

setelah lonceng di luar dibunyikan, aku biasanya langsung ke lonceng yang di tebing, kemudian naik burung, turun di lonceng selanjutnya, terakhir baru ke lonceng yang roda berputar.

6. Stage selanjutnya itu. di kebun, ternyata Cody suka berkebun loh, sayang nya tanamannya pada ter-infeksi guys huhu, mereka harus bisa menyembukan tanaman-tanamannya dengan cara melawan infeksinya itu.

7. Dan stage terakhir. di loteng, nah kalo May hobi-nya ternyata bernyanyi, di sini, May harus bisa tampil di panggung, ini sekaligus jadi penutup game nya ya guys..

It Takes 2 punya mini game juga, kalian harus temukan di setiap stage nya ya. aku sih udah nemu semua, dan achivement pun sudah 100% yeay..